gita gutawa

Gita Gutawa Rasakan Banyak Kebahagiaan Terlibat dalam Kartini

backdot.com – Puteri Erwin Gutawa, Gita Gutawa merasa mendapat suatu kehormatan saat diajak untuk terlibat dalam film Kartini. Bukan sebagai pemain, Gita Gutawa didaulat mendampingi Melly Goeslaw untuk membawakan soundtrack film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo tersebut.

gita gutawa

“”Aku senang bisa jadi bagian lagu yang mudah-mudahan bisa monumental juga. Banyak sekali kebahagiaan di sini,” ucap Gita Gutawa saat perkenalan original soundtrack film Kartini, Selasa (21/3/2017).

Berduet dengan Melly Goeslaw di Lagu Memangnya Mengapa Bila Aku Perempuan? Gita Gutawa mengaku mendapat kehormatan yang ganda. Selain mengisi soundtrack untuk film Kartini, Gita juga mengaku ini merupakan kali pertamanya bisa berduet dengan sosok Melly Goeslaw Biografi Bill Gates

“Senang banget duet sama teh Melly pertama kali. Aku selalu terkagum-kagum dengan lagu ciptaan teh Melly,” tambahnya. Satu kebahagiaan lain yang dirasakan Gita Gutawa saat terlibat dalam film Kartini adalah kata demi kata yang terdapat dalam lirik lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut yang sarat akan makna.

Menurutnya, lagu Memangnya Mengapa Bila Aku Perempuan? Sarat akan pesan-pesan bagi generasi masa kini, terutama kaum perempuan untuk melanjutkan perjuangan Kartini sebagai pahlawan emansipasi wanita.

“Pas dapat kesempatan duet, aku respect sekali dan ternyata lagunya indah banget, aku rasa pesannya indah sekali. Ini tidak hanya untuk Kartini jaman dulu, tapi juga relevan dengan jaman sekarang. Aku pikir di Indonesia dikit sekali lagu yang membicarakan empowerment wanita,” jelas Gita Gutawa.

Baca Juga :